Pengangguran (dipaksa) Bahagia

Rasanya baru kemaren-kemaren ikut MOS masuk SMA, tau-tau sekarang udah ganti status bukan lagi sebagai pelajar SMA. Untuk pelajar yang berangkat cuma buat nunggu bel pulang, 3 tahun emang waktu yang singkat. Karena guru-guru gak tahan lagi mengajari muridnya yang selalu gagal paham ketika diajar, akhirnya dengan khilaf sekolah mewisudakan gue tahun ini, gue dinyatakan … More Pengangguran (dipaksa) Bahagia

Playlist Lagu di Bulan Ramadhan

Halo semua, salam Ramadhan! Tak terasa kita sudah melewati beberapa hari bulan Ramadhan. Tentu tak begitu saja kita lewatkan tanpa mendengarkan musik-musik bernuansa Islami yang pas didengarkan ketika Ramadhan. Seperti biasa, saat bulan Ramadhan tiba, banyak musisi-musisi yang menciptakan album atau single religi. Nah, buat kamu yang masih bingung memilih lagu-lagu tersebut, tenang dulu. Lagu-lagu di … More Playlist Lagu di Bulan Ramadhan