Posting Apaan Kek!

Dalam beberapa waktu yang lama blog ini jarang di-update, dari kemarin-kemarin tulisan terbarunya masih sama seperti bulan lalu, dan hari ini akhirnya keluar juga tulisan terbaru. Kali ini nggak mau kasih alasan bertele-tele lagi kenapa jarang update blog, lagipula semua alasan udah kepake di tulisan-tulisan sebelumnya. Yang baca juga nanti bakalan bosan plus bingung, “ini Firman jago ngeles tapi kenapa nggak buka kursus aja?”. Nah lho, emang ngeles apaan dah.

Walaupun blog jarang di-update, tapi upaya gue sebagai pemilik untuk meramaikan blog ini nggak jarang. Gue masih tetep promosi di sana-sini supaya blog gue banyak yang baca, paling nggak, diklik. Paling sering sih promosi di media sosial pastinya, pernah juga pake kertas ditempelin di tiang listrik bersamaan dengan iklan sedot wc, sampai yang sedikit kriminal yaitu dengan paksaan. Setiap liat orang siapa aja yang lagi asyik main handphone, gue paksa buat buka situs blog ini. Kalo dia nggak punya kuota internet, gue beliin pulsa. Kalo hape dia nggak bisa buat internetan, gue beliin dia pager supaya balik ke masa lalu aja. Promo emang nggak jauh-jauh dari kata modal. Sedangkan porno tidak jauh-jauh dari kata model. Aduh, baper, bawa perangsangan.

Karena seringnya gue promosi di sana-sini, sampai suatu ketika ada salah seorang teman yang memberi saran yang membuat gue tertegun dan merasa sangat berhutang akal. Masukan yang cukup bijak. Berikut screenshot-nya:

chat
Nama disamarkan

Gue disuruh untuk mengubah total blog ini dengan konten dewasa agar lebih mudah menarik pengunjung, untuk kemudian kalo udah ramai diganti lagi jadi blog personal. Terlepas dari bisa atau enggak, karena gue juga nggak tau, yang jelas ini bejat! Bagaimana tanggapan teman blogger sekalian, apa ada yang tertarik mencoba? Silakan dipakai, ide ini gratis.

Jangan dikira kalo blog ini nggak ada pengunjungnya, gue sendiri baru sadar kalo selama ini blog gue ada yang merhatiin. Pada nggak percaya kan kalo blog yang jarang di-update ini punya pembaca setia, gue sendiri apalagi, maka dari itu gue merasa bersalah banget di saat ada orang yang rela membuang waktu berharganya untuk hal yang kurang penting (baca blog ini), gue malah males ngeblog. Gue tau ini semua setelah liat kolom istilah pencarian dengan kata kunci di Google beberapa hari belakangan sering ditemukan keyword ‘terfirman’, yang mana itu adalah username yang gue pakai untuk setiap akun media sosial yang gue punya. Bukankah itu artinya ada orang yang sengaja / niat untuk buka blog gue? Tapi gue nggak langsung geer, emang sih yang ada di pikirin gue pertama kali mengira kalo ini mungkin yang dimaksud secret admirer. Hmm.

Beberapa hari lalu, gue bertemu dengan teman yang ngaku-ngaku Master Blog Indonesia (pada gambar). Gue ngobrol banyak bahas sana bahas sini, tentunya masih ngobrolin sesuatu yang nggak penting, sampai akhirnya di tengah-tengah perbincangan dia nanya:

“Nggak update blog?”

“Iya nih, lagi males nulis. Eh kok tau, sering buka yah? Percuma blog gue nggak ada bokepnya!”

“Lha, terus ngapain promosi terus, syukur-syukur ada yang mau buka. Kalo nggak disuruh sih ngapain juga gue googling ‘terfirman’ setiap hari..”

“Lho..lho..lho… jadi selama ini?? Penggemar rahasia itu….”

Huft!

Akhirnya gue tau kalo selama ini si kampret yang udah bikin gue kegeeran, ternyata dia orang yang suka buka blog gue lewat Google pake kata kunci ‘terfirman’. Rasanya saat itu mending nggak usah ketemu aja. Lalu di akhir pertemuan singkat itu, dia sempet kasih pesan buat gue, “Posting apaan kek, ntar gue baca”. Oke, nggak lu baca juga bodo amat. Tapi dari pertemuan itu akhirnya gue bisa update blog lagi. Gue ucapin makasih deh kalo sekarang lu lagi baca, tapi perasaan kemarin lu bilang kuota internetnya mau abis. Tuh kan gue dikerjain lagi. Emang dasar kampreeett!!

Udah gue ngiranya secret admirer, eh taunya secret illahi.

Advertisements

21 thoughts on “Posting Apaan Kek!

  1. Hahahanjirrrr. Itu saran yang bener-bener cemerlang! Bahas bokep. Hehehehe. Gue jadi tahu apa yang harus gue lakuin sekarang. Yak….

    Posting apaan, kek. Biar dia (yang khilaf main ke blog gue) baca.

  2. pikiran si sahid tuh ada benernya juga sih tapi salah haha, tapi kalau di pikir pikir bener juga wkwkw, tolong kasih tau sahid gue suka sama pemikirannya yang berlebihan sampe tumpah gitu whaha

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s