Ngomongin Tentang Raisa

Ngomongin Tentang Raisa
Lama gak update blog, dateng-dateng langsung pengen ngomongin Raisa. Semoga ini bisa menjadi daya tarik pembaca.

Yang pertama, gue mau ngomongin tentang film pendek Raisa yang pernah gue bahas di sini. Di situ ada beberapa komentar yang meminta gue untuk kasih review-nya, padahal apa yang mau di-review, ternyata filmnya pendek banget (namanya juga film pendek). Tapi yang bikin kesel karna tayangnya dibagi 2 bagian dan di tengah-tengah iklan sinetron, gue liatnya bukan seperti film pendek, tapi iklan panjang. Jadi gue kurang bisa menikmati jalan ceritanya. Intinya sih tentang kerja keras doi untuk jadi sukses seperti sekarang, cukup menginspirasi. Buat yang ketinggalan filmnya bisa nonton sendiri di Youtube. Pada postingan berjudul ‘Nungguin Film Perdana Raisa‘ udah gue bahas juga, tapi sebagian yang tertulis di situ ternyata salah. Di film pendek itu gak ada bagian tentang kisah asmaranya, itu beda lagi. Mungkin saat itu gue nulisnya sambil penasaran.

Selain film pendek Cahaya Cantik Raisa, ternyata doi juga sedang menyiapkan film layar lebar pertamanya dengan judul Letter for Raisa from Firman (lahh!). Kali ini pasti gak salah. Sesuai judul, yang jelas di situ Raisa berperan sebagai pemeran utama, lawan mainnya antara lain Chico Jericho, Maruli Tampubolon, dan kabarnya ada Chelsea Islan. Ughh, so many beautiful girls in one film. Soal kapan tayangnya, masih cooming soon.

Letter for Raisa
can’t wait!

Berikutnya tentang konser perdana Raisa minggu lalu, buat ybs; sorry banget gak bisa hadir, ya walaupun kehadiran aku gak diharapkan. Dari jauh-jauh hari juga emang gak ada niatan buat dateng, malah udah gue buat postingan di sini. Tempat tinggal gue yang jauh dari tempat di mana diadakan konser, gak memungkinkan gue untuk hadir. Tapi gak tau kenapa selalu muncul dorongan yang menyuruh gue untuk nonton. Ngeselinnya lagi karna saat itu gue lagi main ke rumah kakak di Jakarta, karna udah terlanjur di Jakarta, pikir gue sayang banget kalo gak sekalian nonton konser Raisa. Sore itu gue langsung berangkat ke Istora, niatnya mau beli tiket ots, paling enggak yang festival deh. Tapi sampai sana gue gak liat orang yang jualan tiket, gue kehabisan, rasanya saat itu pengen banget gue culik Raisa. Huft, pengorbanan yang sia-sia.

Konser Raisa

Tulisan ini sengaja dibuat bertepatan dengan ulang tahun Raisa Andriana yang ke-25.
Happy birthday..  Thanks for always being my greatest inspiration. 🐱

Advertisements

12 thoughts on “Ngomongin Tentang Raisa

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s