Banci Kuis

kuis-everywhere
I’m ready for the Quiz!

Sebelumnya gue mau ngasih tau dulu tentang kabar terhangat minggu ini, yaitu ada yang baru dengan tampilan blog gue. Dan gue tau lu semua gak peduli, tapi gue bodo amat. Tujuan digantinya tema blog ini selain karna gue bosen pengen ada sesuatu yang baru, juga untuk menyambut bulan Ramadhan yang akan datang.. Lho, mana gambar ketupatnya? Kok banyak warna pink? #JakaSembungGendongAhok
Hampir serupa dengan tampilan sebelumnya, cuma yang ini lebih pinky. Sengaja gue pakai warna merah muda, biar kesannya ucul dan macho abis. Machonya abis. Btw gimana nih tampilan baru, beda kan ya, kayak ada manis-manisnya gitu, kek bintang iklan air mineral.

kayak-ada-manisnya-gitu
Bukan! Narji Sandoro!!

….

Akhir-akhir ini gue berhasil dibuat asyik dengan kegiatan baru, masih bersangkutan dengan blog, mungkin bisa dibilang ini adalah hobi baru. Sepertinya gue mulai keranjingan virus banci, yang biasa orang-orang menyebutnya banci kuis. Iya jadi gitu cyiin.. Sama halnya banci kamera yang berarti orang yang selalu ingin foto setiap kali liat kamera, jadi bisa disimpulkan banci kuis adalah orang yang selalu pengen ikutan kuis. Bedanya banci kamera selalu ingin narsis, sedangkan banci kuis selalu ingin gratis. Beda tipis. Tapi gue rasa banci kuis lebih positif, kata banci cuma istilah doang kok. Emberan dech.

Harus gue akui kalo ikutan kuis atau lomba jauh lebih bikin kecanduan ketimbang narkoba, menurut gue lho yah, yang gak pernah nyobain narkoba. Apalagi kalo menang dan dapet hadiah, nasi padang juga pasti kalah nagih. Dari seminggu yang lalu gue mulai rajin ikutan beberapa lomba di blog, diantaranya udah ada yang diumumkan pemenangnya, dan beruntung gue termasuk salah satunya. Postingan gue di siniΒ terpilih sebagai Favorit II dari lomba yang diadakan Dream.co.id, tulisan karya gue pun di-repost di situ, pantes aja hari itu blog mendadak ramai.

hadiah-blog
Paket hadiah dari Dream

Kalo ditanya dapet apa sampe bikin gue seneng banget, emang sih hadiahnya gak seberapa, kita mah kurang terus. Karna sebenernya bukan cuma soal hadiah, tapi berhasil menang dari banyaknya peserta lain itulah yang bikin puas, ngerasa bangga gitu. Sayangnya hadiah itu berupa voucher khusus untuk belanja di online shop busana wanita, jadi gak bisa gue pake. Untungnya gue punya kakak perempuan jadi masih bisa dimanfaatkan hadiahnya, lumayan udah dapet baju lebaran duluan.

Awalnya ikutan kuis atau lomba cuma buat seru-seruan aja, dari awal emang niatnya gitu, itung-itung ngisi waktu kosong. Setiap ngeblog juga selalu gue bawa happy, jadi kalah gak masalah, kalo menang anggep aja bonus. Untuk ikutan lomba-lomba di blog, gue juga udah bikin kategori khusus yang gue beri nama ‘PARTISIPASI’. Jadi barangkali ada yang lagi ngadain lomba / giveaway, silakan kasih tau aja ya, kalo sempet dan gak males pasti gue usahain untuk ikut meramaikan. Oke, kalian keren.

19 thoughts on “Banci Kuis

  1. Ih sialan banget ikut-ikutan suka warna pink deh cyin.
    Sekarang lagi hiatus banci kuis, lagi fokus banci loker, butuh penghasilan jangka panjang.

  2. Gua belom pernah menang kuis, man.. eh pernah deh yg the comment itu, tapi baru sekali. #KataFirman #LahBodoAmatTa
    Selamat man! jangan lupa, itu kurang pink temanya! haha..

  3. Aku males ikutan kuis, Man. Entah kenapa ngerasa buntu aja nih otak. Hahah πŸ˜€

    Selamat ya uda menang kontes. Paling bahagia pas terima hadiahnya kan yak πŸ˜›

Leave a Reply

