Dream.co.id: Website yang Gue Banget!

dream-logo
Situs Berita Muslim Populer

Ada yang suka baca artikel di Dream.co.id? Cuma sekedar tau mungkin? Atau justru sama sekali gak tau? Hmm, ketinggalan.. Let’s join to be Dreamers!

Awalnya pertama kali gue tau tentang Dream.co.id, bermula ketika gue sedang asyik main facebook, saat itu juga muncul di beranda gue saran halaman untuk disukai. Tapi berbeda dari yang biasa gue lihat, biasanya saran halaman yang muncul men-share tentang berita yang syur / provokatif, mungkin bertujuan agar menarik perhatian untuk diklik. Berbeda dengan itu, Dream.co.id justru membagikan berita yang islami, tapi tetap unik dan menarik. Dari situ, gue langsung klik halamannya. Di kolom about gue mulai tau kalau Dream.co.id adalah ‘Situs Berita Muslim Populer’, yang artinya di situs itu berisi tentang berita-berita islami dengan beragam warna kehidupan masa kini. Membaca setiap judul berita yang di-share pada halaman facebooknya, membuat gue tertarik untuk membaca lebih lengkap, seketika itu langsung gue klik menuju website-nya. Dan, ya, sepertinya gue sudah menemukan website yang gue banget. Tampilannya enak dilihat, gak bikin mata sakit. Membuka halaman depannya saja bikin gue terus-terusan klik kanan (open link in new tab), karena dari judulnya bikin penasaran. Plus berita yang ditampilkan juga sangat menarik, banyak kisah-kisah inspiratif yang gue dapat di sini. Bikin nagih buat narik scroll sampai bawah setiap kali baca artikel di Dream.co.id.

tampilan Dream.co.id

Tampilan website Dream.co.id
Klik di SINI untuk main ke sana!

Walaupun masih terbilang baru, karena baru setahun, tapi pengunjung website-nya selalu ramai. Kalau saja Dream.co.id itu tempat wisata, mungkin tiket masuknya bisa mahal banget. Hehee. Bahkan kabarnya, Dream.co.id termasuk dalam 100 situs terpopuler di Indonesia. Belum lagi facebook fanpage Dream.co.id sendiri, yang sampai dengan hari ini sudah memiliki lebih dari 1 juta Likes. Wow! Itu bukti bahwa berita Dream.co.id tak kalah menarik dari website lain yang usianya lebih tua. Pantas saja kalau setiap link yang dibagikan ke facebook selalu ramai dari comment, like, dan share.

Di waktu senggang gue biasanya menyempatkan untuk berkunjung ke Dream.co.id, sekedar untuk membaca berita-berita terbaru yang sedang ramai diperbincangkan dalam negeri, bahkan dunia. Selain itu, Dream.co.id juga sering berbagi tentang tutorial hijab, tapi jelas itu gak berlaku untuk gue. Mau nyari tutorial pakai sarung, gak ada. Mungkin ini bisa dipertimbangkan kepada tim redaksi Dream.co.id. 😀

Oke, itu saja cerita gue bersama Dream.co.id.
Yang pasti situs ini sangat cerdas dan juga memiliki banyak fitur yang enggak dimiliki website lainnya. Pokoknya Dream.co.id website yang gue banget! Selamat #SetahunDream!!

Advertisements

17 thoughts on “Dream.co.id: Website yang Gue Banget!

  1. Wow website-nya kaya warna. Semoga kehadirannya bisa semakin menyejukkan suasana dan memperteguh iman :hehe.
    Good luck, semoga menang!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s