Nungguin Film Perdana Raisa

Cahaya Cantik Raisa
Poster Film Cahaya Cantik Raisa

 

Akhirnya hari yang ditunggu-tunggu telah tiba, hari ini adalah penayangan perdana film pendek Raisa yang berjudul “Cahaya Cantik Raisa“. Sudah sejak lama gue menunggu Raisa akting di sebuah film, secara selama ini liat akting Raisa cuma di video clip-nya aja.

Kalau kata Raisa saat press conference, film ini menceritakan kisah nyata dirinya, tentang kisah asmaranya, awal mula karirnya, mulai dari ditolak oleh produser sampai akhirnya ia memutuskan untuk membuat album secara independen. Pokoknya inspiratif abis. Tapi sebentar, kok ada bagian tentang kisah asmaranya? Perasaan gue gak pernah dapat tawaran untuk main film ini. Terus Raisa adu akting sama siapa?

Film Raisa
Raisa with Chico

 

Ohh.. Ternyata di film ini Raisa beradu akting sama Chico Jericho, makin ilfil deh gue. Pantesan beberapa waktu lalu Raisa pernah upload foto di Instagaram-nya sama doi, kirain Raisa mau main di Filosofi Kopi, ternyata untuk syuting filmnya sendiri. Tayangnya film ini emang kayaknya gak banyak yang tau, karna iklannya jarang nongol di tv atau mungkin gak ada, gue sendiri tau film ini dari internet. Makanya gue buat postingan ini supaya kamu yang belum tau jadi tau. Raisa gak usah ngerasa hutang budi gitu, ah.

Mungkin banyak dari kalian yang bertanya-tanya, ’emang Raisa bisa akting film?’. Gue pun awalnya begitu, meragukan, tapi gue yakin Raisa adalah ciri orang yang gak mau setengah-setengah. Dari awal dapat tawaran main film ini pasti udah dia siapkan dengan matang dan latihan sungguh-sungguh, karena harus tampil all out. Secara ini film pertama yang dibintanginya, Raisa gak mungkin mengecewakan penggemarnya. Lagian Raisa mah gak usah ngapa-ngapain diem aja, betah nontonnya. Apalagi di film ini Raisa dibantu co-artist yang juga keren, dengan sutradara Angga Dwimas Sasongko, sutradara dari film Filosofi Kopi. Beuh! Makin gak sabar buat nonton kan.

Gak perlu repot-repot pergi ke bioskop untuk nonton film ini, cukup duduk santai di depan tv malam ini pukul 21.30 WIB di RCTI. Nonton ya! #BantuTemen

Advertisements

22 thoughts on “Nungguin Film Perdana Raisa

    1. Kayaknya emang harus kasih review sama penjelasannya nih, karna ternyata yg ada di postingan ini salah.
      Nanti deh, kalo sempet langsung dibuatin reviewnya.

  1. Sutradaranya juga yang membesut film Filkop ya. Salah satu film yang sangat anticipated tentunya oleh penggemar Raisa :haha. Tapi sayang saya baru baca sekarang, jadinya kelewatan… :huhu.
    Filmnya baguskah?

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s