Emang Gue Haji Lulung, Nonton Konser Malah Dibayar

Haji Lulung nonton konser Raisa (meme)
[pic: Raisa & Haji Lulung]
 Sebagai manusia yang tak mau dibilang ketinggalan jaman, gue mencoba untuk selalu up to date mengikuti perkembangan yang sedang ramai diperbincangkan masyarakat luas. Termasuk disaat khalayak heboh ngomongin tentang Haji Lulung seperti sekarang ini, yang bisa kalian cek sendiri di twitter dengan hashtag #SaveHajiLulung. Sebentar, ada yang belum tau siapa beliau? Dia adalah kekasih dari pendekar Yoko.. eh salah ding, itu mah Bibi Lung. Plis nggak usah lanjutin nebak ‘Lulung itu lho bro.. temennya Tinky Winky, Dipsy sama Po’ itu Laa-laa! Jauh! Jadi yang belum tau Haji Lulung itu siapa, sama, gue juga nggak tau tau banget. Gue cuma ngikutin perkembangannya lewat hashtag yang disebut di atas tadi, tapi gue sih nggak ikut-ikutan ngetweet, karna itu berbau sarkasme yang takutnya malah terkesan mendukung salah satu pihak, padahal sebagian dari mereka ada yang niatnya cuma buat hiburan aja. Tapi disini gue nggak akan membahas profil Haji Lulung, juga jambangnya yang sampe leher, maupun belahan tengah rambutnya yang fenomenal itu. Terus sebenernya gue mau bahas apa sihh? Oke, jadi kali ini gue mau ngebahas tentang konser tunggal Raisa bulan Mei mendatang.

Hubungannya sama Haji Lulung apaan??
Sungguh mukadimah yang nggak penting.

Jadi bulan Mei mendatang, tepatnya tanggal 24, Raisa akan mengadakan konser tunggal di Indonesia. Sebelumnya Raisa sudah pernah mengadakan konser tunggal, tapi di Singapura. Nah, kali ini doi bakal ngadain konser tunggal untuk pertama kalinya di Indonesia. Wohoo!

Setelah sekian lama menunggu, akhirnya di 2015 ini Raisa bisa ngadain konser tunggal di Indonesia. Walaupun sebenernya sedari konser di Singapura itu pun gue semangat banget kalo ada yang ngajakin nonton. Tapi Singapura men, berat di ongkos. Pikir gue untuk konser Raisa yang akan diadakan Mei nanti mungkin gak akan mengeluarkan budget terlalu banyak karna tempatnya yang masih terjangkau, tapi tebakan gue salah. Ternyata jauhnya tempat bukan jadi kendala utama, konser di Singapura atau Indonesia sama. Sama-sama (kembali lagi) berat di duitnya. Oh shit.. shut up and take my money!

Bagi penggemar yang lain mungkin harga tiket yang dijual nggak seberapa, secara kebanyakan para lelaki lajang yang udah pada kerja, sedangkan gue bisnis jual beli pesawat sukhoi aja gagal mulu, duit masih ngandalin ATM berjalan [baca: orangtua]. Apalagi tahun ini banyak keinginan gue yang belum tercapai seperti pengen sering-sering traveling, beli ini – itu segala macem, dan lain-lain pokoknya keperluan pribadi gue. Tapi gue nggak boleh minder. Seperti kata pepatah, ada banyak jalan menuju Raisa.

Kalau waktu seharusnya ini perfect timing, pihak penyelenggara pinter banget pilih bulan di pertengahan tahun yang kemungkinan bertepatan dengan hari libur. Padahal dari sebelum Raisa ngadain konser tunggal di Singapura, gue udah kayak yang maksa banget supaya Raisa secepatnya ngadain konser tunggal di Indonesia (dalam hati ‘gue pasti dateng’). Eh, masih belum pada tau kan berapa harga tiket yang dijual, lihat sendiri di sini: www.raisaconcert2015.com. Gimana? Gak terlalu mencekik kan ya (nggak sebanding sama konser boys/girls band Korea), iya emang kalo untuk area blue harga yang dipasang masih lumayan terjangkau, tapi masa gue nonton di situ, paling nggak kan di area VIP #alasan. Untuk konser sekelas Raisa harga yang ditetapkan memang tergolong normal, tapi mengingat ini konser tunggal pertama, harusnya promotor bisa ngertiin dong #tetepajanawar.

Berikut gue punya screenshot di facebook dari awal tau Raisa mau ngadain konser sewaktu masih coming soon sampai udah ditetapkan harganya:

raisa-concert-screenshot1
Awal tau Raisa mau ngadain solo concert, niat banget pengen dateng.

 

raisa-concert-screenshot2
Makin semangat setelah udah ditentuin tanggalnya. Gak sabar!

 

raisa-concert-screenshot3
Mendadak lesu pas tau harga tiketnya.. *nelen ludah lagi* hueeekk *keracunan*

Memprihatinkan, yah…

Selain itu, masih ada kebimbangan lain, yaitu gue belum ada temen yang bisa gue ajak. Jadi yang gue takutkan, tiket udah kebeli tapi nggak jadi nonton. Mending kalo tiketnya bisa dituker handshake sama Raisa selama satu jam. Bakalan sungkem gue, cium tangan bolak-balik atas bawah.

Gue bukanlah YourRaisa (sebutan untuk fans Raisa), gue nggak mau disebut sebagai fans Raisa, tapi gue mengidolainya. Gue suka dengan musik yang dia nyanyikan, ditambah dengan suaranya yang menyerupai penyanyi-penyanyi broadway. Gue adalah penikmat karya-karyanya. Karena itu gue sangat berharap bisa menonton penampilan Raisa secara live dan lebih lama, bosen dong terus-terusan jadi penonton layar kaca. Walau masih bingung antara mau nonton atau enggak, tapi bagaimanapun itu pokoknya semoga bisa berjalan lancar konsernya. Dan dari info yang barusan gue dapet, ternyata tiket VIP-nya udah sold out. Gilak! Gue makin merasa seperti buih. Harapan gue buat nonton? Aaahh!

Kalau udah gini, gue bisa apa…

Emang gue haji Lulung! Nonton konser Raisa, malah Raisanya yang bayar.

Advertisements

37 thoughts on “Emang Gue Haji Lulung, Nonton Konser Malah Dibayar

  1. Masih aja #SaveHajiLulung diramaikan. Wakakaka.
    Btw, itu tanggalnya pas ultah gue. Kali aja gue dapet kado gratis dari Raisa. Halah, ngarep.
    Enak banget jadi Haji Lulung, dia malah yang dibayar. 🙂

  2. Emang nonton langsung bebeb Raisa tuh ngangenin. Tapi ga sanggup euy buat nonton konser tunggal ini mah.
    2015 masih panjang, nungguin konsernya yg nontonnya bisa sedek-sedekan ajah.

      1. Emang pernah ya bebep main di tempat kayak gituan? Maksudnya konser semacam pensi atau charity gitu lah yg ngundang Raisa.

  3. aahhh padahal mau tau tentang haji Lulung yang lagi fenomenal ituhh..
    Nonton konser ku ajah Firman, nggak semahal tiket Raisa kok, suara sebelas dua belas hahahahaa… kaburrr #ditimpukfansRaisa

  4. Emang Haji Lulung kenapa sih? Hahah.. 😀 Eh ada Neng Raisa. Pengen jugak nonton konsernya, tapi mending buat nambahin ongkos beli tiket ke Jogja 😛

  5. Seriusan haji lulung dibayar??

    :0

    Wowww congrats buat raisa
    walaupun aku nggak termasuk fans atau penikmat lagu-lagunya (soalnya cuman ngerti lagu barat. Fu fu fu #LaluDibegal) tapi ikutan seneng dia udah mulai konser-konser di indo 🙂

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s