Kado Antimainstream Untuk Pacar

antimainstream-gifts
Antimainstream Gifts

Pengen ngasih kado buat pacar, tapi bingung mau ngasih apa, atau bingung karna gak ada pacarnya? Wah, lu temen gue. Pacaran udah lama, masa ngasih kado yang pas buat pacar aja bingung. Tapi, tenang.. wlililililili~

Gue punya solusi untuk kalian yang mengalami masalah tersebut. Ide ini gue dapatkan saat kemarin ada salah seorang teman yang minta rekomendasi kado apa yang cocok dan berkesan buat hadiah pacarnya. Sebenarnya dia salah orang. Minta rekomendasi ke gue, yang belum pernah dikasih/ngasih kado buat pacar. Aduh, keceplosan, ini kan aib. Karna dia minta rekomendasi hadiah yang mengesankan, tanpa berpikir lama langsung gue jawab; PUTUSIN! *plak* Gue digampar. Sialan. Emang ada yang salah? Bukannya itu sangat mengesankan, dan gak akan terlupakan??

Tapi karna gue kreatif abis (kreatifnya abis maksudnya), gue punya banyak solusi lain yang semoga gak bikin gue ditampar lagi. Dijamin tepat, mengesankan dan pastinya anti-mainstream. Oke, langsung aja.

1. Kado tanpa isi
Kalau biasanya, yang kita tau kado pasti ada isinya, isinya itulah yang jadi hadiah. Bisa berupa barang berharga milik kamu ataupun barang kesukaan pacar kamu. Tapi karna hal itu udah biasa, jadi kita bikin beda. Kasih kadonya kosongan aja, jangan ada isinya. Justru ini akan membuat kado jadi lebih mengesankan.

2. Cermin
Siapa manusia di dunia ini yang gak suka nyermin/ngaca? Semua orang suka ngaca, bahkan di tempat yang gak wajar, seperti di kuah soto. Hadiah cermin ini gunanya supaya pacar kamu lebih sering-sering ngaca dan sadar diri kalo dia udah cocok belum pacaran sama kamu. Mungkin hadiah ini lebih tepat buat yang masih jadi gebetan.

3. Beasiswa
Kado yang satu ini gak mungkin pacar kamu tolak, dia pasti suka banget hadiah dari kamu. Dapet beasiswa dari pemerintah aja seneng, apalagi dapet dari pacarnya.

4. Foto dedek bayi
Gak perlu dijelasin panjang lebar, berharap aja supaya pacar kamu peka.

5. Kamu
Iya, kamu. Sebuah kado jadi gak begitu berarti tanpa adanya kamu. Kamu adalah hadiah terindah buat pacar kamu. Terlebih buat kamu yang LDR, cara ini pas banget.

6. Pacar baru
Sebagai pacar yang baik, kita harus mengerti apa yang pacar kita mau, siapa tau pacar kamu udah bosan pacaran sama kamu. Hadiah yang satu ini dijamin gak akan mengecewakan. Kalau kamu bisa kasih hadiah ini, kamu pasti akan mendapat gelar pacar paling pengertian, dan akan sangat berkesan buat kamu juga pacar kamu.

Gimana, dari semua yang disebutkan diatas ada yang cocok? Jangan ragu sebelum mencoba, emang sih gak biasa, tapi justru itu yang akan membuat jadi luar biasa. Apalagi sebentar lagi hari valentine, hadiah-hadiah diatas bisa jadi rekomendasi buat kamu yang masih kebingungan nentuin kado yang tepat buat pacar. Pacar kamu pasti suka banget hadiah dari kamu, atau bisa jadi malah sebaliknya. Tetep optimis. Semoga artikel ini membantu kalian.

Note: tidak belaku untuk para jomblo… ada yang mau ngasih gue cermin? ๐Ÿ˜ฆ

Advertisements

22 thoughts on “Kado Antimainstream Untuk Pacar

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s