Apaaa?? 2014 Akan Segera Berakhir???

“Huu.. Lebay!”
“Biasa aja lah!”
“Nggak gitu-gitu juga kali!”

Mungkin itu kalimat pertama yang muncul di pikiran orang lain setelah membaca judul tulisan ini. Gue memakai judul di atas bukan karena gue lagi belajar drama, tapi itu menunjukan ekspresi keterkejutan gue. Iya, gue kaget kalo ternyata besok udah masuk bulan Desember, berarti tahun 2014 tinggal satu bulan lagi. Jeng..jeng..!!

Padahal sebelumnya gue menjalani 11 bulan di tahun ini biasa-biasa aja, tapi nggak tau kenapa saat tahun ini tinggal sebulan lagi gue malah berharap tahun ini jangan cepat-cepat berlalu. Mungkin dikarenakan 2 hal berikut; yang pertama karena sampai dengan saat ini gue masih menjomblo, dan yang kedua karena gue merasa belum ada sesuatu bagi diri gue sendiri yang bisa dibanggakan di tahun ini. Untuk yang pertama, okelah, di resolusi gue saat tahun baru 2014 juga gak mengharapkan agar punya pacar. Jadi gue nggak terlalu mempermasalahkan itu, gue masih tahan sendiri kok.. hiks. Dan yang kedua, ini nih yang jadi masalah banget, dan sampai sekarang pun gue masih kepikiran. Masa iya sih di tahun ini belum ada sesuatu apapun yang bisa gue banggakan untuk diri gue sendiri? *mikir sampe taun depan*

Kalau ditanya apa sesuatu yang paling mengesankan di 2014? Wah, banyak, salah satunya yaitu tahun ini gue punya keponakan baru. Tapi kalau ditanya udah ngelakuan apa aja di 2014 yang bisa membanggakan orang lain, atau minimal diri sendiri? Nggg… tik. tok. tik. tok.. sebentar, berikan gue waktu untuk mengingat-ingat kembali. Gue pasti pernah melakukan sesuatu yang membanggakan di tahun ini. Tapi apa yah.. entah gue lupa karena saking banyaknya atau karena emang nggak ada.

Tapi 2014 sisa satu bulan lagi, gue harus bisa memanfaatkan akhir tahun ini sebaik mungkin. Semoga sebelum tahun 2015 tiba, apa yang jadi permasalahan gue di atas bisa terpecahkan di bulan Desember. Aamiin.

Nah, gimana dengan kamu, udah ngelakuin apa aja di 2014? Ceritain dongs! πŸ˜€

Advertisements

51 thoughts on “Apaaa?? 2014 Akan Segera Berakhir???

  1. harus besyukur dengan sgla sesuatu yang ada di tahun ini,, berjuang terus ,terkadang hdp keras ,butuh perjuangan, gax mandang ditahun berapa kita harus menjadi orang, ditahun berapa kita akan sukses, sebenarnya kita banyak melakukan sesuatu ditahun ini,namun semua itu dibawah akal kesadaran kta hehehe

  2. Daftar resolusi baru kecoret separo.
    Separo lagi belum

    Terkejar nggak yaaa sebelum tanggal 1???
    Hiks πŸ˜₯

    *mana banyak banget lagi. duhh…*
    *Lalu ngelirik tip-ex*

      1. Bahahah.. πŸ˜€
        Maap maap. Cuman berbagi kebahagiaan. Siapa tau kamu ketularan, Fir.. Hihihi.. πŸ˜›

        Yeeeey! *pasang iket kepala*

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s