Sibuk Mencari Kesibukan

Sorry, I’m Bussy.

Hai hai haiii… Apa kabz?
Lumayan lama juga nih gak nulis di blog, terakhir kalo gak salah pas si Atun kejepit tanjidor… Kalo ngeblog aja masih males-malesan begini, bisa gagal nih cita-cita gue buat jadi Chef.
Saat ini gue emang lagi ada banyak kerjaan, di antaranya ngurusin kebon singkong yang ada di Sydney, ada juga sampingan jadi model. Model reka ulang kejadian perkara. Bayarannya lumayan lah, buat tambah-tambah beli helikopter.

Kurang lebih udah 20 hari gue nggak update blog, padahal sebenernya ada banyak materi yang pengen gue posting di blog. Waktu awal ngeblog pengennya sih ‘one day one post’ tapi belum bisa, ya paling nggak harus ada tulisan baru dalam seminggu. Tapi ya gitu deh, akhir-akhir ini ngerasa banyak banget pekerjaan, sampe gak ada waktu luang buat ngeblog. Padahal kalo ditanya gue lagi sibuk ngapain juga bingung apa jawabnya. Kayaknya kesibukan gue sekarang ini ya sibuk mencari kesibukan, mungkin gue terlalu disibukan dengan hal-hal yang kurang penting, itu pula yang membuat gue jadi ngerasa sok sibuk. Sibuk yang gak berarti. Jadi kalo waktu luang harusnya sih banyak, hanya saja gue terlalu menghargai budaya anak Indonesia kini. Iya, budaya asik bermalas-malasan. Hehehe. Hehe. He.

Walau lumayan lama blog dianggurin, tapi gue seneng banget karena ternyata masih ada orang yang berkunjung ke sini, bukan cuma ada tapi juga lumayan banyak. Wah, makasih yah buat kalian yang kepo gak sengaja ngeklik atau yang emang niat berkunjung untuk sekedar baca-baca tulisan di blog gue ini. Selain itu, ada lagi kegembiraan lain, yaitu temen-temen gue mulai banyak yang tau tentang keberadaan blog ini. Kadang mereka suka nanya, “Di blog lu nggak ada tulisan baru?”, ini adalah pertanyaan yang membuat senang sekaligus beban karena itu artinya perintah buat gue untuk selalu update tulisan terbaru. Oke, kedepannya gue pasti semangat buat nulis terus. Ngeblog terus!

Tapi kalo emang belum ada tulisan terbaru, coba buka-buka post lain yang belum pernah dibaca, lebih bagus kasih komentar. Ibarat kita beli pakaian, kita pasti cari yang terbaru dulu. Tapi kalo yang terbaru ternyata kurang cocok, ya kita cari lainnya yang menurut kita lebih bagus. Begitupun tulisan di blog, karena yang terbaru belum tentu yang terbagus.

Advertisements

45 thoughts on “Sibuk Mencari Kesibukan

  1. Hahah.. Biasanya aku emang komen di blog yang apdet postingan terbaru, Fir. Kadang sok ngga punya waktu soalnya mesti bw ke ratusan blog laennya πŸ˜›

  2. benaaarrr sekali di akhir postingan, yang terbaru belum tentu bagus..
    dan komentar para pembaca memang menginspirasi untuk terus memposting di blog
    ayo semangat bro, minimal seminggu sekali lah posting hehe πŸ˜€

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s