Bertemu Idola di Kamar

Banyak cara untuk bisa menikmati minggu pagi, dengan tidur lagi misalnya. Tapi tidak seperti minggu-minggu biasanya yang lebih sering gue gunakan untuk tidur, kali ini gue ingin memanfaatkan hari minggu seproduktif mungkin. Gue mengisi minggu pagi kali ini dengan kegiatan yang lebih positif, beberes kamar. Ini adalah kegiatan rutin gue setiap seminggu sekali, kadang sebulan sekali, kalo lagi males-malesnya bisa sampe setahun sekali, itu semua tergantung kelancaran uang jajan yang nyokap kasih.

Melihat kondisi kamar yang semakin hari semakin berantakan, gue jadi kepikiran buat beres-beres agar suasana kamar jadi lebih rapih dan sedikit enak dipandang. Kalau biasanya setiap minggu pagi gue manfaatkan waktu itu untuk tidur lagi sambil berharap bisa mimpiin sang idola, minggu pagi kali ini gue bahagia banget, gue justru bisa ketemu sama idola gue bukan lagi lewat mimpi!

Beres-beres kamar tapi ketemu idola? Iya, gue ketemu sama idola gue di kamar. Jadi saat gue lagi beresin kamar, gue nemuin setumpukan barang-barang yang ternyata isinya adalah gambar dari idola-idola gue yang sempet ilang, dan baru sekarang ketemu lagi. Hehehe.. dikira ketemu orangnya beneran yah? Yakali gue bawa idola gue masuk dalem kamar. Pengennya sih gitu.

Mau tau gue ketemu sama artis siapa aja? Berikut beberapa idola yang berhasil gue temui …

Yang pertama, gue ketemu sama artis idola gue dari Jepang.

Maeda Atsuko
Maeda Atsuko lagi, sedikit lebih terbuka
Aku juga mau kali dipeluk..
Bonus!
Mayuyu (my unyu)
Nogizaka46 - andai gue bisa ngusel di antara mereka
Baby Metal \m/

Setelah gue obrik-abrik semua isi kamar, gue nemuin kalender yang juga bergambar artis idola gue. Idola Firman everywhere~

Kalender AKB48 – 2013
Kalender AKB48 – 2014

Masih tersegel rapih, belum dibuka sama sekali. Padahal itu kalender 2014, sedangkan sekarang udah masuk bulan September. Ada yang tahun 2013, sama juga masih utuh. Sengaja kalender-kalender itu nggak gue pasang, karena gambarnya agak vulgar. Takut aja kalau tiba-tiba bokap atau nyokap masuk ke kamar gue, ntar mereka tau lagi kalo gue udah dewasa. Ehm.

Hebat kan gue, bisa ketemu sama artis internasional. Selain idola dari luar negeri (di atas), gue juga punya idola-idola lokal yang nggak kalah cakep, di antaranya…

JKT48 01
JKT48 - padahal biasa aja
Shaniaaaaakk!!! bhak~
Kak Yaya ^^’

Sebenernya masih banyak idola-idola gue yang lain, tapi cuma sebagian aja yang gue share. Yang nggak ada di sini berarti mereka idola yang kurang beruntung.

Dibanding minggu-minggu sebelumnya, hari minggu gue kali ini sedikit lebih bermanfaat. Selain nyaman dengan suasana kamar yang sudah tertata rapih dan enak dipandang, gue juga bisa ketemu langsung sama idola-idola gue, yaa walaupun cuma lewat gambar *cry*. Setidaknya bisa menemani malam minggu gue yang sepi. Memandang wajah mereka aja bisa bikin gue betah berlama-lama di dalem kamar, seakan-akan foto itu mengubah suasana jadi seperti AC. Bikin adem.

Gue nggak terlalu mengidolai, hanya kagum saja atas karya mereka. Selain memiliki paras yang cantik, mereka juga berbakat. Lagu-lagu mereka bisa jadi penyemangat untuk gue, juga jomblo-jomblo kesepian di luar sana. Sebenernya bukan mengidolai sih, lebih ke cinta.. tapi apa daya, gue ini siapa?! #KeceplosanAnjir

Ya, begitulah cerita hari minggu gue kali ini. Awalnya suka tapi ternyata duka. Yakan, ya, ketemu idola yang harusnya langsung bertatap muka tapi ternyata cuma ketemu lewat gambar. Semoga saja suatu saat nanti gue bisa ketemu secara nyata lebih dekat dengan mereka, idolaku.

13 thoughts on “Bertemu Idola di Kamar

Leave a Reply

